Blogger Widgets MY WORLD MY NOTE : Flashback Masa Kecil

Selasa, 26 November 2013

Flashback Masa Kecil

Dahulu ketika saya masih duduk di bangku TK saya senang menyanyi. Menyanyi merupakan salah satu hobby saya pada saat itu. Sering bertengkar dengan teman adalah hobby saya juga. Kebiasaan anak kecil rata-rata memang seperti itu. Tapi saya juga terkenal pintar (bukan agul) di bandingkan dari murid-murid yang lainnya karena saya pandai membaca. Pada saat acara samen di sekolah TK, saya di suruh untuk menyanyi. Otomatis saya mau menuruti apa kata guru. Nih foto nyaa pas lagi nyanyi ......



Tiba-tiba listrik di panggung itu mati. Saya terus bernyanyi dengan tidak memperhatikan penonton yang berada dibawah panggung. Tetapi pada akhirnya mereka menertawakan saya. Saya bingung, ada apa ini? Air mata pun keluar dan saya menangis lalu u=turun dari panggung. Hmm... pengalaman yang tidak akan pernah saya lupakan sampai kapan pun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar