Blogger Widgets MY WORLD MY NOTE : Just A Dream

Selasa, 12 November 2013

Just A Dream

Mimpi adalah suatu kata yang belum pasti terjadi pada kehidupan manusia. Suatu proses dimana kita bisa merasakan hal yang belum tentu dapat dirasakan pada kenyataannya. Mimpi itu bagaikan permata yang harus harus kita raih sebagai wujud dari apa yang diinginkan dan diharapkan oleh manusia.
Contoh : Ketika kamu bermimpi untuk menjadi orang sukses, itu belum tentu dirasakan sepenuhnya oleh diri kita karena hal tersebut masih berupa mimpi. Tapi apa boleh buat, kita bisa bertindak sesuai dengan aturan untuk benar-benar dapat menjadi orang sukses. Bulatkan tekad dan niatkan dalam hati bahwa “i will be succesfull person”..... Amin.
Orang yang kamu sayang akan merasa bahagia jika mereka melihatmu bahagia karena telah meraih mimpinya. Okee guys.. dari sebuah mimpi yang bersifat mengarahkan kepada hal yang berguna harus dapat memotivasi kita agar bisa menjadi orang yang dapat mewujudkan mimpinya itu sendiri tanpa harus melewati lika-liku yang akan menghantam kita untuk meraih kesuksesan. Kamu harus berkata  “I’m proud my self and i can to do it”. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar