Blogger Widgets MY WORLD MY NOTE : My Cat

Selasa, 26 November 2013

My Cat

Bele adalah nama untuk kucing lucu saya. Sekarang dia berumur kurang lebih 5 bulan. Berjenis kelamin perempuan. Hobbynya adalah makan dengan ikan tetapi ikan mentah tidak disukai. Entah kenapa keluarga saya sangat menyanyanginya. Ketika saya pulang sekolah dia selalu menghampiri saya dan berkata "Meooww". Saya tidak tau itu artinya apa. Tapi setelah saya usap usap, langsung diam. Kemana saya pergi, dia selalu mengikuti. Tetapi jika pergi jauh, hanya berhenti di tengah jalan saja dan akhirnya kembali pulang sendiri ke rumah. Nama pacarnya adalah Macan, seekor kucing tetangga sebelah yang bercorak seperti harimau... Baru pertama kali saya melihat kucing seperti itu.
Setiap pagi mereka suka makan bersama, bermain bersama, berlari bersama sampai tidur bersama. Bele.. bele.. bele... ketika saya panggil nama itu pasti dia akan langusung terbangun dan berkata "Meoow... meoww" mungkin yang dia maksud adalah "ada apa"? Ingin sekali saya bisa mengerti bahasa hewan terutama kucing, karena saya ingin merasakan bagaimana pedihnya seekor kucing ketika ia kelaparan, tidur kedinginan dan diusir oleh orang yang tidak menyukainya. Kadang-kadang saya berfikir, seadandainya jika saya itu seekor kucing bagaimana? Mungkin saya tidak akan sekuat kucing-kucing lainnya. Jujur, saya sangat menyukai kucing meskipun itu dapat berdampak negatif bagi kesehatan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar